P. Raya

Sri Neni Minta Pemda Prioritaskan Peningkatan Kesejahateraan Masyarakat

Palangka Raya - Pasca-pandemi Covid-19 merebak dalam 2 tahun terakhir, kesejahteraan masyarakat menurun drastis. Oleh karena itu, Legislator Kalteng, Sri Neni Trianawati berharap kepada pemda baik provinsi, kabupaten dan kota supaya dapat memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat di provinsi ini dengan berbagai program.

"Program pemulihan ekonomi yang bersentuhan langsung kebawah perlu terus digalakkan, agar masyarakat bisa bangkit lagi pasca pandemi. Dengan begitu dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat," katanya, Senin, 26 Desember 2022.

Dia menjelaskan, program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dimaksud yakni memberikan modal usaha, khususnya pelaku UMKM dan juga berbagai pelatihan sejumlah sektor baik wirausaha, pertanian, peternakan, perikanan, dan lain-lain.

Pihaknya sangat mendukung berbagai program yang dicanangkan pemerintah saat ini dalam rangka mensejahterakan masyarakat di Bumi Tambun Bungai. Sebab, hal itu sangat penting untuk mengurangi angka pengangguran serta kemiskinan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments