P. Raya

Sri Windanarni Menghadiri Kegiatan Undian Taheta Bank Kalteng

PALANGKA RAYA - Undian Taheta Bank Kalteng Periode ke-27 Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh PT. Bank Kalteng, bertempat di GOR Indoor Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Palangka Raya, Sabtu malam  (9/3/2024).

Tabungan Hari Esok Terencana (Taheta) merupakan salah satu produk layanan Tabungan unggulan yang dimiliki oleh PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalteng, yang dihadirkan khusus oleh Bank Kalteng, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kalimantan Tengah, terutama dalam mempersiapkan rencana masa depan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Ekbang Sri Widanarni pada saat menghadiri acara tersebut. Pada kesempatan ini, disampaikan pula ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jajaran Direksi, Komisaris, dan para karyawan PT. Bank Kalteng, atas kerja kerasnya selama ini untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

“Namun demikian, sudah barang tentu  komitmen PT Bank Kalteng harus diperkuat, untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan, yang memberikan kemudahan dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk menjawab tantangan di era digitalisasi saat ini," Jelasnya.

Tegas ia mengatakan, agar PT. Bank Kalteng dapat menjadi mitra terpercaya bagi UMKM di seluruh wilayah Kalimantan Tengah, yang tidak hanya membantu dari sisi permodalan, tetapi juga harus mendukung pembinaan UMKM agar mampu naik kelas dan go global. Sektor ekonomi berbasis kerakyatan harus didorong bersama,"Tuturnya.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, agar menjadikan PT. Bank Kalteng sebagai mitra sejati dalam melakukan transaksi keuangan, dan mempercayakan transaksi keuangan dan penyimpanan uang di Bank Kalteng, “hal ini berarti kita telah turut berpartisipasi mendukung kemajuan pembangunan dan perekonomian daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH," tutup Sri.

Acara Undian Taheta Bank Kalteng dihadiri oleh,Ketua TP PKK Provinsi  Kalteng sekaligus Ketua Dekranasda Ivo Sugianto Sabran, unsur FORKOPIMDA Provinsi  Kalteng dan/atau mewakili, Bupati, Pj. Bupati/Pj. Wali Kota dan/atau yang mewakili, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT. Bank Kalteng beserta jajaran, Kepala Perangkat Daerah Provinsi dan Instansi Vertikal, serta Nasabah PT. Bank Kalteng. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments