Kalteng

Srikandi PDI-Perjuangan Seruyan Bantu Korban Kebakaran

SERUYAN - “Jumat 30 April 2021 Srikandi PDI-Perjuangan kabupaten Seruyan, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa keluarga Agustinus lana 33 tahun dan istri lina 22 tahun yang bekerja sebagai petugas kebersihan di pemkab kabupaten Seruyan.

Kebakaran yang terjadi pada hari senin sekita pukul 09.30 WIB di Jl. Ais. Nasution RT 05 kampung Fatimah, Desa Sungai Undang tersebut menghanguskan sebuah rumah beserta isinya. Peristiwa tersebut  disebabkan oleh korselting  listrik hingga mengakibatkan kebakaran dan menghanguskan rumah  milik Agustinus Lana. Kebakaran terjadi sangat cepat sehingga korban tidak sempat menyelamatkan isi dalam rumahnya.

Kabar tersebut menggugah hati kader Srikandi PDI-Perjuangan Kabupaten Seruyan, untuk melakukan pengumpulan donasi dari anggotanya sehingga terkumpul pakaian, sembako dan sejumlah uang. Kemudian pada hari jumat 30 April 2021 sekitar pukul 16.30 WIB rombongan Srikandi PDI-Perjuangan yang dipimpin langsung oleh Siti Fitmiana menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul  tersebut, dan di terima langsung oleh korban kebakaran. Siti fitmiana berharap donasi yang terkumpul tersebut dapat bermanfaat bagi korban dan tetap tabah dalam menjalani coban.

 

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments