P. Raya

Subandi Mengajak Masyarakat Untuk Melek Uang Digital Dan Cashless

PALANGKA RAYA – Subandi, Ketua Komisi A DPRD, mengajak masyarakat untuk melek dalam penggunaan serta efisiensi uang digital dan cashless. Subandi mengatakan, uang digital dan cashless merupakan tren masa depan yang tidak bisa dihindari. Ia menilai bahwa penggunaannya memiliki banyak keuntungan, seperti kemudahan, kecepatan, efisiensi, dan keamanan dalam bertransaksi.

“Kita harus mengikuti perkembangan zaman. Uang digital dan cashless adalah solusi yang ditawarkan oleh teknologi untuk mempermudah kehidupan kita. Kita harus melek dan menguasai cara menggunakan uang digital dan cashless agar tidak ketinggalan,” ujarnya Selasa 6 Februari 2024.

Subandi juga mengapresiasi langkah BI yang terus berinovasi dalam mengembangkan sistem pembayaran digital di Indonesia. Ia berharap bahwa sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh BI dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Palangka Raya.

BI telah melakukan banyak terobosan dalam mendorong penggunaan uang digital dan cashless di Indonesia, terlebih banyak beberapa pelaku usaha kuliner dan toko yang sudah menggunakan QRIS Code.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments