P. Raya

Subandi, Neni Adriaty, dan Hatir Sata Tarigan Dipilih Jadi Pimpinan DPRD Palangka Raya Periode 2024-2029

PALANGKA RAYA - Teka-teki mengenai siapa yang akan menduduki posisi pimpinan DPRD Kota Palangka Raya mulai terungkap. Surat rekomendasi dari DPP untuk posisi Ketua DPRD Kota Palangka Raya telah diterbitkan, dan kader senior Partai Golkar, Subandi, ditunjuk sebagai penerima mandat.

Subandi, yang telah menjadi anggota dewan kota selama 6 periode, dikabarkan sudah menerima surat penunjukan sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya untuk periode 2024-2029. Pengalaman panjangnya di legislatif membuatnya dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin dewan.

Untuk posisi Wakil Ketua II, DPP PDI Perjuangan telah menetapkan Neni Adriaty Lambung. Neni, yang telah menjadi anggota dewan selama 4 periode, dikenal sebagai kader yang loyal dan mumpuni dalam menjalankan tugas-tugasnya. Surat rekomendasi penunjukan Neni juga telah diserahkan kepada sekretariat dewan untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu, posisi Wakil Ketua I yang merupakan jatah Partai Demokrat, diberikan kepada Hatir Sata Tarigan. Hatir adalah kader militan Demokrat yang telah menunjukkan dedikasinya selama ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Hatir saat ini berada di Jakarta untuk mengambil surat rekomendasi dari DPP, yang diperkirakan akan segera diserahkan ke bagian Sekretariat DPRD dalam minggu ini.

Dengan penunjukan ini, formasi pimpinan DPRD Kota Palangka Raya periode 2024-2029 mulai terbentuk, dan diharapkan dapat segera bekerja untuk kepentingan masyarakat.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments