P. Raya

Susi Idawati, Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mendorong Konsumsi Vitamin C Selama Musim Hujan dan Ramadan

Palangka Raya - Tingginya resiko datangnya penyakit dimusim hujan ini penting untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan gizi dan banyak mengandung Vitamin C, hal tersebut menjadi perhatian Susi Idawati sebagai salah satu anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, telah mengimbau seluruh masyarakat di kota tersebut untuk menjaga kesehatan mereka.

Hal tersebut diucapkannya pada hari Sabtu 25/03/2023, "Apalagi selama bulan Ramadhan kali ini jatuh pada musim hujan, saya berharap masyarakat Kota Palangka Raya dapat memperhatikan asupan vitamin C, baik saat sahur maupun berbuka, guna menjaga kekebalan tubuh agar tetap kuat dan fit selama menjalankan puasa," ujarnya.

Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan saat ini. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan, seperti berpuasa, sahur, dan tarawih dengan lancar dan sehat. Selain itu, dia juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat beraktivitas di musim hujan. Mengingat rentannya tubuh jika tidak diimbangi dengan gizi yang mencukupi.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments