P. Raya

Susi Idawati Tekankan Pentingnya Kerjasama Antara Program Kelurahan Dan UPT Puskesmas

PALANGKA RAYA - Dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, Susi Idawati, menekankan pentingnya kerjasama antara program Kelurahan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas.

Anggota Komisi C DPRD Palangka Susi Idawati mengungkapkan bahwa sinergi ini esensial untuk memastikan bahwa layanan kesehatan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat dan mengajak kedua entitas tersebut untuk berkolaborasi dalam merancang dan melaksanakan program-program kesehatan yang efektif.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara Kelurahan dan Puskesmas, akan tercipta program kesehatan yang tidak hanya menyentuh aspek medis, tetapi juga sosial dan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kesehatan merupakan salah satu pilar penting dalam pembangunan daerah dan harus menjadi prioritas dalam setiap program kerja Kelurahan dan Puskesmas.

Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam jangka panjang, terutama dalam meningkatkan kesadaran dan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments