P. Raya

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Mengajak Para Lurah Dan Camat  Gotong Royong Bersihkan Drainase

PALANGKA RAYA - Dalam upaya meningkatkan kebersihan lingkungan, Yudhi Karlianto Manan mengajak para lurah dan camat untuk memotivasi masyarakat dalam melakukan gotong royong.

Kegiatan kerja bakti ini difokuskan pada pembersihan saluran air yang menjadi salah satu aspek penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan serta mencegah terjadinya genangan air di daerah pemukimannya.

Yudhi menekankan pentingnya kesadaran kolektif warga untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan pemukiman secara berkala

“Kami berharap, dengan kerja bakti ini, tidak hanya saluran air yang bersih, tetapi juga tercipta kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan,” ujarnya.

Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat menjadi rutinitas yang berkelanjutan, sehingga dapat mencegah terjadinya banjir dan penyakit yang ditimbulkan oleh saluran air yang tersumbat. Yudhi juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat yang telah menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjaga lingkungan.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments