P. Raya

Tasyakuran Hari Lahir ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

PALANGKA RAYA - Diusianya ke-49, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah menggelar Tasyakuran sekaligus melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa 11 Januari 2022 malam tadi, di Swiss-Berhotel Danum Palangka Raya. 

‘’Melalui momentum Tasyakuran Hari Lahir ke-49 PPP, setidaknya dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama, baik terhadap anggota partai maupun bersama para tokoh yang hadir dalam kegiatan ini,’’ kata Wakil Gubernur H. Edy Pratowo saat memberikan sambutan pada malam Tasyakuran tersebut.

Edy Pratowo juga berharap dengan bertambahnya usia, PPP terus menunjukkan komitmen dalam penguatan demokrasi dan pembangunan di Kalimantan Tengah. “Saya mengajak keluarga besar PPP untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng serta komponen masyarakat lainnya, berperan aktif dalam membangun Kalimantan Tengah menjadi lebih baik lagi di masa akan datang,” imbuh Edy Pratowo. 

“Kita semua harus bersatu padu dalam membangun Kalteng, sehingga semakin maju dan mandiri, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang berkualitas,” lanjut H. Edy Pratowo membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dalam kesempatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Wagub H. Edy Pratowo juga mengajak para kader PPP untuk dapat ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat secara luas, sehingga dapat menekan penularan virus tersebut. “Insya Allah, apabila kita semua mau menjalankannya, penyebaran Covid-19 di Kalteng akan dapat ditekan dan dikendalikan,” pungkasnya.

Acara Tasyakuran Hari Lahir ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kalimantan Tengah tersebut turut dihadiri Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PPP H.M. Arwani Thomafi, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat PPP, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kalteng beserta jajaran, Kader PPP, dan para Ketua DPC PPP Kabupaten/Kota se-Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments