P. Pisau

Taty Narang Tegur DPUPR Agar Lebih Maksimal Lakukan Pembanguan Infrastruktur

Pulang Pisau - Pelaksanaan tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat untuk lebih maksimal dalam melakukan pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Pulpis saat memberikan arahan dalam rembuk Stunting yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis, kemarin

"Maksud saya misal membangun infrastruktur jalan, jangan sepotong-potong. Buat aja penuh biar dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat," ucap Taty sapaan akrab Plt Bupati Pulpis itu.

Ia menyadari kondisi anggaran menjadi faktor utama dalam memaksimalkan kegiatan pembangunan infrastruktur. Oleh karena itu diperlukan ketelitian DPUPR dalam menentukan kegiatan yang menjadi prioritas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Saya paham memang untuk pemerataan dan biar tidak ada kecemburuan antara kecamatan sehingga anggaran pembanguan yang ada di DPUPR dibagi agar marata. Tapi kalau tidak maksimal kan percuma. Tidak masalah fokus dibeberapa kegiatan asal maksimal. Lebih baik sedikit kegiatannya tapi hasilnya bagus, dari pada banyak namun tidak maksimal," katanya.

Ia juga meminta agar DPUPR selalu melakukan koordinasi dalam melakukan kegiatan pembangunan agar dapat berjalan sesuai dengan visi misi Pimpinan Daerah.

"Tidak hanya DPUPR, Saya berharap semua SOPD dapat Melakukan koordinasi dengan pimpinan daerah dan mendukung pembanguan Pulpis kedepan," tutupnya.

 

 

(Yustinus Tenung)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments