Barsel

Tekan Inflasi, Pemkab Barsel Kembali Gelar Bazar Pangan Murah

BUNTOK - Pemerintah Daerah Barsel bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) setempat kembali menyelenggarakan bazar pangan murah, bertempat di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Perikanan Barsel (DKPPP) Unit II, Kamis (16/2/2023).

Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana mengemukakan tujuan diselenggarakannya bazar pangan murah ini adalah upaya dari Pemda menjaga stabilitas ketersediaan pangan dan mengendalikan harga pangan di pasar.

"Kita telah menyediakan kurang lebih 1.000 paket berisi bahan-bahan pangan dengan harga murah untuk masyarakat Kota Buntok, terdiri dari gula pasir 1 Kilogram, minyak goreng 1 Liter dan telur 10 butir dengan harga cuma Rp 30.000 untuk 1 paketnya " ucapnya.

Ia menambahlan, pemerintah juga menjual bawang merah dengan harga  Rp 38.000 untuk 1 Kilogram, bawang putih Rp 20.000/Kilogram, beras 5 Kilogram Rp.60.000, dan ikan Rp.25.000/Kilogram.

"Semoga kegiatan bazar pangan yang kita laksanakan hari ini dapat meringankan masyarakat Buntok khususnya," kata Lisda Arriyana.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments