Business

Tersedia Minyak Goreng Murah Di TTIC

PALANGKA RAYA - Dalam upaya membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng murah, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan tengah melalui Toko Tani Indonesia Center  atau TTIC, menyediakan minyak goreng murah dengan harga 13.500 Rupiah Perliternya.

Tingginya harga minyak goreng di pasaran masih menjadi persoalan di tengah masyatakat. Sehingga dalam upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjangkau, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan tengah melalui Toko Tani Indonesia Center  menyediakan minyak goreng dengan harga murah yaitu 13.500 Rupiah perliternya.

Rahmawati penanggung jawab TTIC, mewakili dinas ketahanan pangan provinsi Kalimantan Tengah menjelaskan,  penjualan minyak goreng murah ini merupakan salah satu dari kegiatan Pasar Mitra Tani dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di masyarakat.

Dengan harga minyak goreng di bawah harga pasaran, pihaknya membatasi penjualan yaitu kurang lebih 1.200 liter perhari selama stok persediaan masih ada, agar semua masyarakat yang berbelanja di TTIC dapat kebagian minyak goreng murah tersebut.

Rahmawati juga menambahkan pendistribusian minyak goreng dengan harga murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat menengah kebawah, sehingga dalam pembelian minyak goreng murah tersebut maksimal 2 liter per orangnyaa.

Selain itu, Ia berharap melalui TTIC ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam menyediakan minyak goreng.

Perlu diketahui juga, untuk jam operasional TTIC sendiri buka setiap hari kerja yaitu Senin sampai Jumat, dari jam 08.00 sampai jam 15.00 WIB.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments