Kotim

Tetap Jalankan Prokes Meski Covid-19 Melandai

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengajak masyarakat Kotim agar jangan sampai lengah apalagi lalai dengan menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Kendati saat kasus Covid-19 makin melandai.

Ia menyebut, pada 15 September 2021 kasus Covid-19 berada pada angka 75 orang. Artinya perhari itu ada penurunan terus menerus.

Ia  meminta agar masyarakat jangan terlalu bersemangat secara berlebihan hingga tak lagi menerapkan prokes. Masyarakat harus bersama-sama saling mengingatkan satu sama lain,  khususnya menggunakan masker saat ke luar rumah atau beraktivitas

“Tunjukkan semangat bagi kita untuk tetap menjalankan prokes dimanapun dan kapanpun. Kasus Covid-19 memang mengalami penurunan. Mari bersama-sama saling mengingatkan satu sama lain nantinya,” ajaknya, Kamis  (16/09/2021).

Menurutnya, masalah Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. Melainkan tanggung jawab bersama. Saat ini, masyarakat dihadapkan dari pandemi ke endemi.

“Artinya, kita akan hidup berbarengan alias hidup dengan Covid-19. Mau tidak mau, suka tidak suka tapi itulah yang harus kita jalankan,” tandasnya.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments