Barut

Tiga Ormas Di Barito Utara Deklarasi Dukungan Terhadap Akhmad Gunadi Nadalsyah Sebagai Bakal Calon Bupati

MUARA TEWEH - Tiga organisasi masyarakat Kabupaten Barito Utara, secara resmi deklarasikan dukungan kepada Akhmad Gunadi Nadalsyah pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 - 2029.

Adapun ormas tersebut adalah Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak), Persatuan Pemuda Dusun Malang dan Perhimpunan Generasi Muda Hindu Kaharingan. Deklarasi ini dilaksanakan di Rumah Makan Pondok Stadion, Muara Teweh Kamis (2/5/2024).

Ketua DPC Gerdayak Surya Baya mengatakan, pernyataan dukungan pencalonan Akhmad Gunadi Nadalsyah merupakan kesepakatan bersama anggota. Selain itu dukungan juga telah dipertimbangkan karena sangat cocok untuk memimpin Barito Utara lima tahun kedepan.

"Hari ini deklarasi dukungan penuh kepada saudara Akhmad Gunadi Nadalsyah sebagai bakal calon bupati,"kata Surya Baya.

Sementara Ketua Persatuan Pemuda Dusun Malang, Titan. SE juga sangat setuju dengan figur yang didukung dan bertekad memenangkan Akhmad Gunadi Nadalsyah menjadi orang nomor satu di bumi iya mulik bengkang turan ini.

Hal yang sama juga dikatakan Perihmpunan Generasi Muda Hindu Kaharingan, Aryosi Jiono, didasari dengan figur yang cocok  dan melanjutkan program yang sudah baik ini.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Barito Utara Priode 2024 - 2029 Akhmad Gunadi Nadalsyah mengatakan, bentuk dan dukungan merupakan menambah semangat dalam pencalonan sebagai bakal calon kepala daerah. Dengan bukti dukungan yang sudah disampaikan melalui deklarasi ini dapat mensosialisasikan rencana pembangunan ke depan bila terpilih menjadi kepala daerah.

"Terkait dengan apa yang menjadi harapan warga khususnya Lahei Barat dan Lahei maka  saya berjanji akan merangkul semua golongan untuk kesejahteraan warga seluruhnya,"pungkasnya.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments