Barut

Tim Wasev Kunjungi TMMD Ke-119 Kodim 1013/ Muara Teweh

MUARA TEWEH -  " Pemkab Barut Bersama KODIM 1013/ Muara Teweh menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-119, di Makodim 1013/MTW, Kamis (7/3/2024).

Ketua Tim Wasev TMMD ke-119, yang juga Dandenhub Korem 102/Pjg, Letkol Chb Irwan S Simbolon datang beserta rombongan di antaranya Kapten Kav Adhi Prasetya Herjuno, Pabanda Jementer Spaban II/ Puanter Sterad, dan Letda Infantri Surono staf Ter Korem 102/ Panjung.

Pj Bupati Barut melalui Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara III Yaser Arafat menyatakan, tujuan TMMD ini merupakan kerja nyata dari TNI masuk desa dan TNI bersatu dengan masyarakat.

“Harapan kami kedekatan antara TNI dengan rakyat ini bukan hanya sekedar seremoni tapi merupakan wujud nyata bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. Apapun yang kita lakukan bersama, mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat Barito Utara dan mari kita bersama sama mendukung dan ikut melaksanakan kegiatan ini,” ucap Yaser Arafat

Sementara Letkol Chb Irwan S Simbolon mengatakan, kedatangan pihaknya dalam rangka mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD. Dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan akhir.

Peninjauan ini juga dilakukan guna melihat langsung sudah sejauh mana program atau kegiatan TMMD ini dilaksanakan, dan apakah sudah sesuai dengan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD terpenuhi.

 

(Mardedy)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments