Seruyan

TMMD Ke 117 Kodim 1015/Sampit Wujudkan Mimpi Warga Panyumpa

SERUYAN - Melalui Kegiatan TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit ,Satgas TMMD berjuang bersama untuk mensukseskan sekaligus mewujudkan mimpi rakyat Di Desa Panyumpa, Kel. Rantau Pulut, Kec. Seruyan Tengah, Kab. Seruyan, Selasa(18/07).

Satgas TMMD semangat bekerja sama demi mencapai hasil yang maksimal, tak kenal lelah anggota satgas TMMD ke 117 bersama rakyatnya mengabdi demi tercapainya percepatan pembangunan, mereka bekerja walaupun harus di terpa terik panas matahari sekalipun, tampak terlihat diraut wajah mereka, dengan penuh rasa semangat semua di kerjakan bersama sama.

Tak henti hentinya juga, Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin tak henti hentinya memberikan Motivasi Anggota Satgas untuk terus semangat guna mencapai hasil yg maksimal.

"Pencapaian hasil yang maksimal dapat terwujud dengan bergotong royong, dengan bergotong royong semua pekerjaan akan dapat terlaksana dengan mudah juga ringan, dengan hasil pembangunannya pun akan mencapai hasil yang baik juga, sehingga nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat yang sudah menjadi impian mempunyai akses jalan dan jembatan" ujar Lettu Inf pairin.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments