Business

Tomy Irawan Diran  : Jalan Menuju Bandara Cilik Riwut Bergelombang

Palangka Raya – Ketua Fraksi Gabungan, PAN, PKB PPP, Perindo, dan Hanura atau FGP4H di DPRD Kalteng, Tomy Irawan Diran mengeluhkan penanganan jalan dari Bundaran Burung ke Bandara Cilik Riwut.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng tersebut mengungkapkan kondisi jalan tersebut sangat tidak nyaman untuk dilalui, karena di rasa sangat bergelombang, serta pihaknya mengeluhkan adanya perbaikan jalan tersebut yang di rasa tidak menambah kenyamanan pengguna jalan, akan tetapi malah membuat semakin tidak nyaman.

“Sedangkan jalan inikan merupakan salah satu pintu gerbang masuk ke Kalteng. Dan itu setelah adanya penanganan, kami rasa tidak nyaman untuk dilalui, dan juga saya sering melewati jalan tersebut, terlebih saya juga sering melaluinya dengan bersepeda, hal itu terasa sekali gelombangnya. Dan penanganan berupa tambalannya todak jelas dalam pengerjaannya, katanya, Kamis 23 Juni 2022.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan akan segera melakukan pertemuan dengan pihak terkait penanganan jalan tersebut, sehingga dapat dipastikan penanganan jalan menjadi lebih baik dan agar setiap adanya perbaikan jalan dipastikan untuk lebih baik, sehingga dapat digunakan dengan maksimal oleh para pengguna jalan.

“Belum lagi ini dapat digunakan oleh pejabat negara, seperti presiden, menteri, ataupun pejabat negara dan masyarakat secara umum juga. Masa kesannya asal – asalan, Saran saya ke instansi terkait agar pengerjaan jalan ini harus benar – benar di pastikan tuntas dan nyaman untuk dilalui. Karena kondisinya saat ini sangat mengganggu,” tutupnya. 


(Deddi)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments