P. Raya

Tomy Irawan Diran : Membangun Sektor Olahraga di Kalteng Perlu Di Perhatikan

PALANGKA RAYA – Pemerintah diingatkan untuk memberikan perhatian bagi bibit – bibit muda atlet yang menggeluti berbagai bidang olahraga mampu mengajak pihak swasta memberikan layanan terbaik bagi pembinaan.

“Pembinaan dan support terhadap anak – anak kita ini sudah seharusnya dari sejak dini, karena lebih mudah untuk belajar mengisi kegiatan mereka dengan kegiatan yang positif, yaitu dengan berolahraga,” kata Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan Diran, Rabu 23 Maret 2022.

Politisi PAN Kalteng ini mengingatkan, peran swasta dalam pembinaan anak – anak di Kalteng dan diberbagai bidang olahraga ini bisa dilakukan dengan membantu ketersediaan pelatih dari berbagai bidang olahraga, seperti Sepak Bola, Voli, Lari, dan lain – lain.

“Kontribusi pihak swasta sebenarnya tidak hanya sebatas pendanaan, walaupun itu penting juga, akan tetapi dari segi ketersediaan pelatih, dalam bentuk support atau semangat kepada anak – anak kita bisa saja dilakukan, sehingga bibit – bibit muda kita terus dapat ditemukan dan didorong dalam sebuah kompetisi yang berkelanjutan hingga ke tataran nasional dan internasional,” terangnya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments