Kalteng

UCI MTB WORLD CHAMPIONSHIP 2023 KEMBALI LIBATKAN UMKM LOKAL

Palangka RayaUCI MTB World Championship 2023 yang terletak di kawasan Komplek Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya mengikut sertakan  pelaku UMKM lokal kurang lebih 5.000.

Salah satunya Bu Ari (36) yang ikut serata meramaikan event UCI MTB World Championship 2023 ini. Adapun produk-produk UMKM yang dia miliki, meliputi berbagai kerajinan anyaman rotan yang sudah diolah menjadi ragam jenis tas, topi, serta lainnya.

lebih lanjut, partisipasi dalam festival seperti ini dapat membantu UMKM untuk memperkuat citra bisnis dan meningkatkan pangsa pasar.

“Harapannya momentum ini menjadi peluang yang sangat baik bagi para pelaku UMKM untuk mengoptimalkan promosi berbagai produk yang dimiliki maupun memperluas jangkauan pasar, tak hanya kepada masyarakat Kalteng, namun juga berbagai daerah lain, bahkan mancanegara,” katanya Sabtu 11 November 2023.

Di tempat yang sama, pelaku UMKM Andi (33) juga mengaku senang bisa ikut serta di event UCI MTB World Championship 2023 ini , dengan ikut dilibatakan dia bisa berjualan dan mempromosikan produk-produk kopi maupun teh miliknya dalam Betang Expo tersebut.

“dengan adanya event UCI MTB World Championship 2023 ini, saya bisa memperkenalkan produk-produk kopi maupun teh agar semakin banyak orang yang tahu dan mengenal produk-produk dari para pelaku usaha di Kalteng,” tutur pemilik dari Indukuh Coffee tersebut.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments