P. Raya

Undian Taheta Bank Kalteng Hadiah Utama Mobil

PALANGKA RAYA - Acara Undian Taheta Bank Kalteng Periode ke-27 Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh PT. Bank Kalteng, diselenggarakan di GOR Indoor Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Palangka Raya, Sabtu malam (9/3/2024).

Plt. Direktur Utama Pt. Bank Kalteng Marzuki dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng dan Kabupaten/Kota yang telah mensupport Bank Kalteng untuk memenuhi modal inti sebesar 3 (tiga) triliun.

Bank Kalteng telah melalui tahun 2023 dengan prestasi gemilang, dan atas kinerja bisnisnya PT. Bank Kalteng telah mempersembahkan perolehan laba sebesar 301 miliar. Laba ini tumbuh sebesar 19,5% dibandingkan tahun sebelumnya 260 miliar.

“Antusiasme masyarakat Kalteng ini terlihat dari pertambahan tabungan Taheta menjadi 139 ribu nasabah pada posisi 5 Maret 2024 kemarin” terangnya.

Selanjutnya Marzuki menerangkan, bahwa Bank Kalteng telah hadir di seluruh Kabupaten/Kota menjangkau sampai Kecamatan, oleh karena itu pada tahun 2024 ini Bank Kalteng bertekad untuk memperkuat posisi lembaga melalui penguatan modal inti, penguatan orgnisasi untuk menjadi Bank pilihan utama dan kebanggan masyarakat Kalimantan Tengah.

Marjuki mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama mobil yang dari daerah Pegatan, artinya siapapun yang menabung di bank Kalteng tidak peduli berapapun saldonya berkesempatan untuk memenangkan undian Taheta dan tiap tahunnya kita akan selenggarakan Kembali.

Sementara itu, R. Himawan Tri Irwanto selaku Ketua Panitia melaporkan, bahwa hadiah yang akan diundi pada acara tersebut berupa puluhan tabungan senilai ratusan juta rupiah, HP, sepeda listrik, sepeda motor dan 3 (tiga) unit mobil,, dan puncak acara ditutup oleh penampilan artis ibu kota Group Band Dewa 19 Feat Virzha. Diinformasikan bahwa hadiah utama diserahkan secara simbolis oleh Ketua Dekranasda Kalteng Ivo Sugianto Sabran kepada nasabah pemenang undian Taheta yang beruntung.

Acara undian Taheta di hadiri oleh, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng sekaligus Ketua Dekranasda Ivo Sugianto Sabran, unsur FORKOPIMDA Provinsi  Kalteng dan/atau mewakili, Bupati, Pj. Bupati/Pj. Wali Kota dan/atau yang mewakili, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT. Bank Kalteng beserta jajaran, Kepala Perangkat Daerah Provinsi dan Instansi Vertikal, serta Nasabah PT. Bank Kalteng. 

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments