Bartim

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

TAMIANG LAYANG - Meski dibawah kabut asap yang menyelimuti Kota Barito Timur Tamiyang Layang, namun tidak mengurangi arti dan hikmah, dari peringatan hari kesaktian Panca Sila itu sendiri, peringatan pun  berlangsung, dalam ruangan gedung pertemuan umum mantawara Senin 2 Oktober 2023 dengan hikmah dan lancar. 

Dalam kegiatannya tampak hadir jajaran OPD pemkab Barito Timur, Ketua DPRD Barito Timur dan Ramil 1012-04, Ketua pengadilan dan kejaksaan Kabupaten Barito Timur, upacara dipimpin Sekda Barito Timur  Panahan Moetar.

Kepada awak media panahan moetar mengatakan, dasar negara kita Panca Sila sudah menjadi tekad, dan dipertahankan melalui perjuangan darah dan air mata,dari berbagai suku bangsa dan agama, meski sudah mendapat berbagai tantangan, namun terbukti Pancasila itu tetap sakti.

Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio mengatakan, pancasila sebagai Ideologi Negara dan Pemersatu Bangsa, tanamankan nilai-nilai luhur Pancasila, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, agar amanat pejuang terdahulu bisa  berjalan dengan baik.

(Ahmad Fahrijali/ Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments