Kalteng

UPT PP Kumai terima kunjungan Kepala Diskan Kabupaten Kotim 

Kotawaringin Barat - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng H. Darliansjah sangat mengapresiasi komitmen Kepala Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Ahmad Darwo Oboi dalam percepatan pembangunan kelautan dan perikanan di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Kotim. Kepala UPT Pelabuhan Perikanan (PP) Kumai Dislutkan Prov. Kalteng Aminudin mewakili Kepala Dislutkan Prov. Kalteng menerima kunjungan Kepala Diskan Kabupaten Kotim beserta rombongan di ruang kerjanya, Jumat 18 Maret 2022 pagi Kemaren. 

Pada kesempatan ini, Kepala Diskan Kabupaten Kotim bersama Kepala UPT PP Kumai meninjau proses pembuatan dan penyimpanan balok di pabrik es yang dikelola oleh Dislutkan Prov. Kalteng. 

"Rencananya Kabupaten Kotawaringin Timur akan membangun pabrik es di daerah SKPT (Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu) Desa Sei Ijum, Kabupaten Kotawaringin Timur," tambah Ahmad Sarwo Oboi.

Menyambut kunjungan ini, Kepala UPT PP Kumai Aminudin menyampaikan, "Kami sangat menyambut baik kunjungan dari Bapak Kadiskan Kotim beserta rombongan dan sesuai dengan arahan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalteng, Bapak H. Darliansjah berpesan agar dalam rangka koordinasi ini kita dapat lebih meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi melalui program dan kegiatan yang langsung dirasakan oleh nelayan dan masyarakat." 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments