P. Raya

Vania Cassandra Joyceline Juara 3 Miis Teen Super Globe 2024 Di Thailand.

PALANGKA RAYA - Vania Cassandra Joyceline meraih prestasi gemilang dengan menempati posisi ketiga dalam ajang Miss Teen Super Globe 2024 yang diselenggarakan di Thailand. Vania membagikan pengalamannya terkait persiapan menuju ajang internasional tersebut.

Saat kami temui di SMAN 2 Palangka Raya Vania Cassandra Joyceline mengatakan, puji syukur kepada tuhan saya mendapatkan juara 3 dalam ajang perlombaan Miss Teen Super Globe 2024 di Thailand, "ucap Vania, Kamis 4 Oktober 2024.

Lebih lanjut Vania Cassandra Joyceline mengatakan, keberhasilanya  menyabet juara ketiga di kategori Team Super Gold untuk usia 14-15 tahun ke atas pada ajang Miss Teen Super Globe 2024 yang diadakan di Thailand. 

Vania Cassandra Joyceline membagikan persiapannya, yang meliputi advokasi, public speaking, catwalk, serta pemahaman mendalam tentang kebudayaan Indonesia. Acara ini diikuti oleh berbagai negara seperti Indonesia, India, Armenia, Botswana, Afrika Selatan, Malaysia, dan Singapura.

Vania mengungkapkan bahwa persiapan menuju ajang internasional ini sangat intensif. Selain memperdalam public speaking dan keterampilan catwalk, ia juga mempersiapkan beberapa kostum nasional yang menggambarkan keindahan budaya Indonesia,dan Mempromosikan budaya kita sendiri.

Dalam perjalanannya ke Thailand, Vania didampingi oleh orang tua dan perwakilan dari BNS Kalteng. Dukungan datang dari Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota yang turut mensponsori keberangkatannya.

Ia berharap Kedepannya, Vania fokus pada pendidikan. Mengingat ia baru masuk sekolah duduk di bangku kelas 10, Vania menyebut akan mempertimbangkan kembali untuk mengikuti kompetisi serupa setelah menyelesaikan pendidikan SMA atau di masa kuliah. Ia berharap prestasinya dapat memotivasi generasi muda lainnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments