P. Raya

Wagub Kalteng Berharap Olah Raga Bulu Tangkis Kalteng Dapat Bersaing Di Tingkat Internasional

PALANGKA RAYA  - Wakil gubernu Edy Pratowo berharap penggiat Olahraga cabang bulu tangkis di Kalimantan Tengah mampu membangun keunggulan di kancah nasional maupun internasinal dimasa yang akan datang. Hal itu di sampaikannya pada Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kalimantan Tengah masa bakti 2020-2024,bertempat di GOR Pratama Jalan Antang Kalang Palangka Raya, pada Sabtu, 8 April 2022.

Pelantikan Pengurus PBSI Kalteng Masa Bakti 2020-2024 tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP PBSI Dr.Agung Firman Sampurna.

Pada kesempatan itu wakil gubernur Kalteng Edy pratowo dalam sambutannya mengatakan, melalui momen Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kalimantan Tengah diharapkan dapat dijadikan perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang dapat mengangkat prestasi olah raga di Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga mampu membangun keunggulan di kancah Nasional dan Internasional di masa yang akan datang.

Edy juga mengingatkan dengan bersatu dan bekerjasama merupakan modal utama dalam mencapai suatu tujuan. Semua stake holder perlu bersama-sama, saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga Kalimantan Tengah pada berbagai event.Jadikan momentum ini sebagai penyiapan strategi dan program pencapaian prestasi olahraga Kalimantan Tengah lebih baik lagi dengan inovasi yang kreatif menuju Kalteng Makin Berkah.

Pada acara pelantikan itu turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalteng, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Umum KONI beserta Badan Organisasi Keolahragaan Fungsional Anggota KONI Provinsi Kalteng. Para Ketua Pengcab PBSI Kabupaten, Kota Se Kalteng, Tokoh – tokoh dan Praktisi Olahraga Kalteng.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments