P. Raya

Wagub Kalteng Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM   di Aula Mentaya, Kanwil Kemenkumham, Kota Palangka Raya pada Selasa 10 Mei 2022. Dari Ilham Djaya yang kini mengemban tugas baru sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Fungsional dan HAM Kementerian Hukum dan HAM RI, kepada Hendra Putra sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Gubernur Kalimantan Tengah melalui Wakil Gubernur Edy Pratowo menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Ilham Djaya atas kinerjanya dalam membangun Kalimantan Tengah di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Selain itu Ia juga meyakini bahwa Kepala Kanwil Kemenkumham Hendra Ekaputra yang melanjutkan jabatan akan menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

Lebih lanjut wagub juga menyampaikan pentingnya koordinasi, kolaborasi, dan sinergi dalam mengakselerasi kemajuan dan pembangunan Kalteng Makin Berkah.

Semenatara itu usai acara serah terima jabatan Hendra Putra saat ditemuai mengatakan, dirinya berkomitmen akan melanjutkan program kerja serta visi misi yang sudah ada, dan akan menyesuaikan diri dengan Aparat penegak Hukum yang ada di Kalimantan Tengah.

Selain itu Ia juga berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat dan sinergisitas dari penegak hukum yang ada di  Kalimantan tengah.

Pada acara tersebut Turut hadir antara lain, Sekretaris Daerah Nuryakin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah terkait.

(Fardoari Reketno/Eriska)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments