Bartim

Wakapolda Kalteng Tinjau Kegiatan Vaksinasi Dan Pos Penyekatan Perbatasan

BARITO TIMUR - Wakapolda Kalimantan Tengah Brigadir Jenderal Pol Ida Oetari Poernamasasi tinjau kegiatan vaksinasi di mapolres dan  pos penyekatan perbatasan kalteng-kalsel di pasar panas kecamatan benua lima kabupaten barito timur, selasa 6 juli 2021.

Pada kegiatan peninjauan tersebut wakapolda dan rombongan disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Beserta Jajaran, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, Kepala Pelaksana Bpbd Damkar, Plt Kasat Pol Pp, Kepala Dinas Kesehatan serta peserta lainnya.

Wakapolda kalteng menyampaikan bahwa kegiatan peninjauan merupakan tindak lanjut intruksi kepala kepolisian republik indonesia (kapolri) dan surat edaran gubernur dalam penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm) yang perlu dilakukan.

Menurut wanita pertama yang menjabat wakapolda kalteng tersebut, ini merupakan sebuah upaya yang dilakukan polri dengan pihak pemerintah provinsi, kabupaten, kota dan keterlibatan pihak tni serta instansi terkait guna menekan penyebaran covid-19.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments