Kapuas

Waket DPRD Kapuas Yohanes Mencoblos Di TPS 008 Kelurahan Selat Barat

KAPUAS - Wakil Ketua satu DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes melaksanakan kewajiban untuk menyalurkan hak suaranya pada pemilu tahun 2024 di TPS 008 Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas Pada, Rabu 14 Februari 2024.

Dengan mengenakan kemeja warna merah, Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes datang ke tempat pemungutan suara atau TPS 008 Kelurahan Selat Barat,Kecamatan Selat untuk menyalurkan hak suaranya. 

Ditemui usai mencoblos, Yohanes berharap proses pemungutan suara sepanjang hari ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Masyarakat pun datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya atau menyalurkan aspirasinya.

Yohanes menyebutkan bahwa dalam pemilu tahun ini ada lima kertas suara yang disiapkan di TPS masing-masing yaitu kertas suara Presiden dan Wakil Presiden, DPD,DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Yohanes juga berharap partisipasi masyarakat pada pelaksanaan pemilihan umum tahun ini bisa meningkat sesuai target komisi pemilihan umum melampuai dari delapan puluh persen.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments