Nasional

Wakil Bupati  Manggarai  Pantau Langsung Pembersihan Material Longsor

MANGGARAI - Heribertus Ngabut, SH Wakil Bupati manggarai memantau langsung pembersihan material longsor yang menutupi jalan Trans Reo Manggarai. Sabtu (4/2/2023). Kondisi cuaca yang ekstrim dan curah hujan yang cukup tinggi melanda seluruh wilayah kabupaten manggarai NTT , sehingga menyebabkan material  longsor menutupi sebagian Jalan Trans Reo menuju Ruteng, ibu kota kabupaten Manggarai, NTT.

Pembersihan material longsor dipantau langsung oleh  Wakil bupati Heribertus Ngabut, SH  bersama instansi terkait. Pembersihan material longsor dilakukan di jalan Ruteng Reo dan Kecamatan Cibal Barat kabupaten Manggarai untuk membuka akses jalan bagi arus lalulintas yang lewat .

Heribertus Ngabut, SH, wakil bupati kabupaten manggarai mengatakan tidak akan tidur dan terus berkoordinasi bersama stakeholders  lintas sektor , seperti yang terlihat di Kilo meter 2 Jalan Trans Ruteng Reo dan Kecamatan Cibal Barat alat berat selalu siap untuk membersihkan material longsor.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Manggarai dan pengguna jalan agar tetap berwaspada , dengan melihat cuaca yang cukup ekstrim dan curah hujan yang tinggi  sekarang ini.

(Ferdi Daud)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments