P. Raya

Wakil Ketua DPRD Murung Raya Ajak Pegiat Musik Pererat Silaturahmi di Buka PUASA BERSAMA

PURUK CAHU - Pada hari  Selasa (27/04/2024), Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya,  mengadakan acara buka puasa bersama dengan pegiat musik di Kota Puruk Cahu.

Dimana dalam acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan merangkul para pemusik lokal, yang sebagian besar tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Murung Raya.

Rahmanto berharap, melalui acara ini, organisasi PAMMI dapat semakin kuat dan eksis ke depannya. Ia juga berkomitmen untuk membawa aspirasi para pegiat seni ini ke DPRD agar mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Ia mengatakan dihadapan awak media setempat,  "Tentunya saat ini kami ingin mendengarkan masukan dari para seniman seniman yang ada diwilayah ini,  sehingga  nantinya bisa menciptakan kebijakan yang mendukung setiap kegiatan mereka kedepannya," tambah Rahmanto.

Ketua DPC PAMMI Murung Raya, Dina Maulidah, menyatakan bahwa PAMMI siap mendukung pengembangan kebudayaan dan pariwisata di Murung Raya, serta bersinergi dengan pemerintah untuk memperluas eksistensi para seniman di daerah tersebut. Sehingga kita harapkan nantinya akan berkembang semakin maju tentunya.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments