Business

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalteng Cek Proyek Multiyears Di Kecamatan GBA

BARITO SELATAN - Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Maruadi, Sh. Sos,M.Hum Bersama Rombongan Bekunjung ke Kabupaten Barito Selatan Sekaligus Meninjau Proyek Multiyears yang Berada di Desa Tabak Kanilan, Muka Haji dan Tamparak Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Pada Kamis (3/6/2021).

Ia Mengatakan, Pekerjaan Sudah Hampir Selesai, Walaupun Ada Sedikit Kendala yang Berkaitan Dengan Waktu Pengerjaan Proyek Tersebut. Dirinya Meminta Kepada Pemerintah Daerah Setempat Agar Dalam Waktu Dekat Ini Peroyek Ter-Sebut Segera Dilanjutkan Sehingga Bisa Dimanfaatkan Oleh Masyarakat Setempat.

Kunjungan Wakil Ketua Komisi IV Bersama Tiga Rekannya ke Kabupaten Barsel Tersebut Tidak Hanya Meninjau Proyek Multiyears Saja, Akan Tetapi Sekalihus  Ingin Mengetahui Kegiatan yang ada di Dinas Pekejaan Umum di Kabupaten Barito Selatan Terkait Beberapa Proyek  Jalan Lingkungan yang Ada di Barsel.

Usai Meninjau Proyek Tersebut H. Maruadi, Sh. Sos,M.Hum Bersama Rombongan Mengatakan,  Pekerjaan Tersebut Hampir Selesai 100 %, Dirinya Juga Berharap Kepada Pemda Setempat Agar Pekerjaan Jalan Tersebut Dapat Segera Dituntaskan  Agar Dapat Digunakan dan Dimanfaatkan Oleh Masyarakar Sekitar.

Masih Dikatakan  Maruadi,Sh.Sos,M.Hum.,  Pihaknya Berharap Kepada Pemda Setempat Untuk Kegiatan Multiyears Harus Tepat Waktu. Apalagi Multiyears Ini Sifatnya Mendesak. Tertundanya Pengerjaan Sudah Mulai Dikeluhkan Masyarakat Setempat.

Maruadi, Sh,Sos.M.Hum. Menjelaskan kepada Huma Betang Walaupun Ada Keterlambatan Dampak Covid 19, Pihaknya Sangat Mengapresiasi Pemda Setempat Tetap Melanjutkan Proyek Tersebut. Pihaknya Meminta Kepada Pemda Setempat Untuk Dapat Menyelesaikan Proyek Multiyears Dalam 1 Tahun.  Diharapkan di Tahun -Tahun Mendatang Tidak Terulang Sebagaimana Terjadi Pada Tahun ini.  

 

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments