P. Raya

Wali Kota Palangka Raya Gelar Ramah Tamah dengan Kontingen Porwanas Kalteng XIII

PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menggelar ramah tamah dan jamuan makan malam bersama dengan Kontingen Porwanas XIII Malang Raya 2022. Kegiatan ini digelar di Rujab Wali Kota Palangka Raya dengan dihadiri sejumlah pejabat OPD,  Jumat (18/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Fairid mendukung penuh kegiatan silaturahmi dan olahraga wartawan yang digelar tiga tahunan sekali tersebut. Ia berkeyakinan, PWI Kalteng dapat meraih prestasi yang gemilang dalam perhelatan Porwanas kali ini. 

"Mempertahan prestasi tiga besar memang tidak mudah. Namun saya yakin bahwa PWI Kalteng dapat meraih juara serta mengharumkan nama daerah," ungkap Fairid. 

Fairid juga berpesan agar Kontingen yang berangkat dapat menjaga kesehatan dan stamina. Hal itu agar para atlet nantinya dapat optimal ketika bertanding. Walikota yang hobi olahraga balap motor itu meyakini bahwa kondisi kesehatan dan stamina adalah hal yang penting di saat berkompetisi dengan cuaca yang cenderung didominasi intensitas hujan seperti saat ini. 

"Selamat berjuang dan semoga dapat memberikan yang terbaik saat bertanding. Pemerintah Kota Palangka Raya mendukung Kontingen Porwanas Kalteng XIII agar juara," imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng, HM Harris Sadikin mengatakan bahwa pihaknya beserta jajaran dan keluarga besar PWI Kalteng mengapresiasi atas dukungan dari Walikota Palangkaraya yang telah menggelar kegiatan ramah tamah dan jamuan makan malam tersebut. Dijelaskannya, PWI Kalteng akan mengikuti 12 cabor olahraga dan empat cabor eksibisi selama perhelatan even akbar olahraga wartawan di Malang Raya. 

"Ada beberapa cabor yang diunggulkan meraih medali emas. Insha Allah kami akan bertanding dengan optimal dan memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Tengah," pungkasnya.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments