P. Raya

Keberangkatan PWI Kalteng Dalam Powarnas Diharapkan Dapat Menoreh Prestasi

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan tengah Edy Pratowo secara resmi melepas anggota PWI Kalteng yang ikut berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau (Porwanas) ke-13  di Malang Jawa Timur, pada sabtu 19 November 2022.

Bertempat di aula Eka Hapakat komplek kantor gubernur, Kontingen PWI Kalteng yang mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau (Porwanas) di Malang Jawa timur yang akan diselenggarakan pada tagal 21 sampai 27 November 2022 secara resmi di lepas, yang ditandai dengan penyerahaan bendara pataka oleh wakil Gubernur Kalimantan tengah Edy Paratowo kepada ketua PWI Kalteng Harris Sadikin.

Adapun wartawan yang ikut berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau (Porwanas) secara keseluruhan sebanyak 105 orang, dengan 11 (sebelas) cabang olah raga dan 4 (empat) eksebisi.

Edy Pratowo, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sangat mengapresiasi dan mendukung PWI Kalteng dalam kegiatan Porwanas yang diselenggarakan di Malang Jawa timur.

Sehingga dalam hal ini wagub berharap, kontingen PWI kalteng dapat menjunjung sportivitas dalam bertanding serta menjalin silahturahmi dan meraih prestasi dalam ajang nasional tersebut.

(Edy Pratowo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments