P. Raya

Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering bersama Insan Pers 

PALANGKA RAYA - Pererat kerjasama antar insan pers, di lingkungan pemerintah Kalimantan Tengah, Diskominfosantik Kalteng gelar media gathering sembari cengkerama. Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan tengah menyelenggarakan acara Media Gathering yang dilaksanakan di Kopi Jos Palangka Raya, Jumat,18 November 2022.

Kepala Diskominfosantik Kalteng, Agus Siswadi menjelaskan, pertemuan ini selain menjalin silaturahmi antara Diskominfosantik dengan insan pers, dilakukan juga berdiskusi, komunikasi dan kolaborasi antar sesama.

Lebih lanjut Agus menyebutkan, Diskominfosantik Kalteng merupakan ruang informasi tentang pemerintah Kalteng, dalam  hal ini mitra kerja dengan media yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya di Palangkaraya agar pemberitaan yang diangkat media, transparan dan terarah sesuai regulasi yang sudah ada.

Pada kesempatan ini, turut hadir sebagai narasumber, Wakil Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muhammad Zainal dan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Haji Tantawi Jauhari, serta tamu undangan para wartawan dari berbagai media sosial, elektronik dan online.

(Surya Adi Winata, Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments