Bartim

Ampera Ay Membas Bergabung Di PDI Perjuangan

TAMIANG LAYANG - Ampera Ay Membas Bupati Barito Timur 2 periode resmi memperkuat PDI Perjuangan Barito Timur dengan bergabung bersama partai banteng moncong putih. Hal ini ditandai dengan penyematan baju PDI Perjuangan kepada bupati 2 periode oleh Sigit K Yunianto, SEKRETARIS PDI Perjuangan Kalimantan Tengah.

Bupati 2 periode Barito Timur resmi memperkuat PDI Perjuangan DPC Barito Timur dengan bergabung dalam partai berlogo banteng moncong putih. Bergabungnya Ampera Ay Membas ditandai dengan penyematan baju partai berwarna merah, oleh Sigit K Yunianto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah. Di tengah acara rapat kerja cabang atau rakercab ke III DPC PDI Perjuangan Barito Timur.

Dalam sambutannya Sigit K Yunianto mengharapkan kepada seluruh kader untuk solid bergerak memenangkan pemilu 2024. Sementar itu Ketua DPC PDI Perjuangan Barito Timur menyampaikan apresiasinya kepada ampera ay membas yang tepat menentukan pilihan untuk bergabung bersama pdi perjuangan memperjuangkan rakyat Kalimantan Tengah.

(Haji Suriansyah/Ahmad Farisali)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments