P. Raya

Yayasan Tunas Borneo Jaya Gelar KKR Natal THN 2023

PALANGKA RAYA - Hikmat Suka cita Natal dirasakan semua undangan dalam perayaan Natal dan Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR) tahun 2023, yang digelar Yayasan Tunas Borneo Jaya (Yedidyah Ministry), di Gereja GSKI Bukit Raya, pada jumat (01/12/2023).

Dalam sambutannya ketua Yayasan Tunas Borneo Jaya, Wella Marvolinsa,S.Pi mengucap syukur atas terlaksananya Natal KKR perdana tahun ini, ia juga menjelaskan bahwa Yayasan Tunas Borneo Jaya bergerak di bidang Ministry, Sosial, Pendidikan dan pemberdayaan untuk menciptakan  sumber daya manusia yang unggul dengan dasar iman Yesus Kristus.

Sementara itu ketua panitia natal Yayasan Tunas Borneo Jaya menyampaikan bahwa natal tahun ini dihadiri oleh Pengkhotbah dari Sulawesi Utara Pdt.Jerry Sanger dengan tema natal, Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Sub Tema Dengan semangat Natal Tunas Borneo Jaya  menjalankan amanat agung dengan suka cita.

Dalam khotbahnya Pdt.Jerry Sanger mengangkat tema tentang dosa, pertobatan dan anugerah Tuhan Yesus Kristus, berharap semua jemaat terus menjaga iman dan pengharapan kepada Tuhan, ia juga memberkati dan mendoakan jemaat yang rindu akan jamahan roh kudus.

Sementara itu Penasehat Yayasan Tunas Borneo Jaya Dr.Guntur Talajan,SH,M.Pd mengapresiasi kegiatan Natal perdana ini dan berharap Yayasan Tunas Borneo Jaya bisa menjadi berkat, berkah bagi Kalimantan tengah dan Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Resort GKE Palangka raya, Perwakilan Bimas Kristen, Perwakilan Kapolda Kalteng, Gembala Sidang GSKI Pdt. Ester Singan, Ketua Kelas Yedidyah Ministry Pdt. Imanuel Missy, Sitmar Anggen, SH dan para tamu undangan.

Selain ibadah Natal kegiatan juga dirangkai dengan pujian penyembahan,  penampilan gerak tari Generasi Anak Panah dan pemberian secara simbolis diakonia kepada janda, duda dan lansia.

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments