P. Raya

Yohannes Freddy Dorong Setiap Instansi Pemerintahan Harus Memadai

Palangka Raya - Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Yohannes Freddy Ering mendorong peningkatan  fasilitas disetiap instansi pemerintahan dalam rangka mendukung pelayanan prima

Menurutnya agar pelayanan dapat berjalan prima maka fasilitas disetiap instansi pemerintahan harus memadai, terlebih dalam era teknologi digitalisasi, seluruh instansi dituntut untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

"Diera perkembangan zaman saat ini pemda harus berperan aktif mendukung pengadaan fasilitas seperti komputer di instansi pemerintahan, sehingga dapat menciptakan pelayanan yang prima," ucapnya, Senin, 26 Desember 2022.

Selain itu, dukungan atau perhatian juga jangan hanya terfokus pada instansi di wilayah perkotaan saja, akan tetapi juga instansi-instansi yang ada di wilayah kecamatan, kelurahan ataupun desa yang ada di Bumi Tambun Bungai ini.

Dari beberapa kali reses pihaknya ke daerah-daerah di Kalteng banyak mendapati fasilitas pelayanan publik di instansi masih belum memadai baik di kabupaten, kecamatan maupun kelurahan, sehingga hal ini perlu mendapat perhatian dari pemda.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments