P. Raya

Yudhi Karlianto Manan Meminta Ojol dan Taksi Online Mesti Selektif Milih Rute 

PALANGKA RAYA -  Anggota DPRD Kota Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan meminta, kepada ojek online (ojol) dan taksi online untuk waspada ketika menerima orderan.  Meningkatkan kewaspadaan agar dapat terhindari dari ancaman kejahatan yang bisa saja terjadi. 

“Salah satu upaya kewaspadaan itu dapat dengan cara menghindari rute atau kawasan gelap dan sepi. Lebih baik memilih rute yang dianggap aman,” katanya.

Imbauan tersebut disampaikan Yudhi setelah beberapa waktu lalu seorang sopir taksi online menjadi korban kejahatan oleh dua penumpangnya. Namun Yudhi juga mengapresiasi, karena kasus tersebut dapat ditungkap aparat kepolisian dengan meringkus pelakunya.

Dia juga menyarankan agar para sopir taksi dan ojek online lebih selektif dalam memilih orderan. Ia menyarankan untuk menolak orderan yang mengarah ke tempat sepi atau jauh dari kawasan padat penduduk. Jika merasa tidak aman, jangan ragu untuk menolak order atau mencari bantuan.

Selain ojol dan taksi online, imbauan serupa juga ditujukan Yudhi kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada dengan banyaknya modus kejahatan. Tidak hanya saat malam saja, terutama pada saat siang saat jam kerja.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments