Kotim

2023 Harus Konsisten Benahi Infrastruktur

Sampit -  Dadang H Syamsu anggota DPRD dari Dapil II saat menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kotawaringin Timur tahun 2023 di Kecamatan Baamang bersama anggota dewan daerah pemilihan Baamang dan Seranau lainnya yaitu Handoyo J Wibowo, H.Sanidin dan H. Abdul Kadir menegaskan  "Tahun 2022 ini penekanannya lebih banyak pada infrastruktur, maka kita berharap RKPD 2023 konsisten  pembenahan infrastruktur," kata Dadang, Rabu, 19 Januari 2022.

Dikatakan Dadang, peningkatan infrastruktur menjadi salah satu prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

Maka dari itu RKPD setiap tahun juga harus konsisten menjadikan infrastruktur sebagai salah satu prioritas. Karena saat ini banyak infrastruktur jalan di Kotawaringin Timur yang kondisinya masih sangat memprihatinkan sehingga dikeluhkan masyarakat

Kecamatan Baamang berada di dalam Kota Sampit dan menjadi gambaran kota ini. Jika masih banyak jalan yang rusak maka akan berpengaruh terhadap pandangan masyarakat terhadap kondisi kota ini. 

"Makanya kami berharap ini juga menjadi prioritas pemerintah daerah," pungkas Dadang.

(Huma Betang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments