P. Raya

49.100 Bendera Merah Putih dibagikan Menjelang Hari Kemerdekaan ke-79 RI

PALANGKA RAYA - Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) membagikan sebanyak 49.100 lembar bendera merah putih kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Kawasan Bundaran Besar Kalimantan Tengah dan dihadiri oleh Plh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Akhmad Husain.

Sebanyak 49.100 lembar bendera merah putih dibagikan kepada masyarakat Kalimantan Tengah. Acara dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan balon, yang disambut meriah oleh masyarakat yang hadir. Plh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Akhmad Husain, dalam sambutannya berharap agar bendera-bendera yang didistribusikan tersebut akan dikibarkan di depan kantor atau rumah secara serentak mulai dari 1 Agustus.Pembagian bendera merah putih ini merupakan bagian dari upaya Pemprov Kalteng untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI dan mempererat rasa persatuan di kalangan masyarakat.

Masyarakat yang memadati kawasan Bundaran Besar terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut, menunjukkan semangat dan rasa cinta tanah air yang tinggi. Pembagian bendera ini merupakan salah satu upaya Pemprov Kalteng untuk menanamkan semangat nasionalisme dan kebanggaan terhadap bangsa Indonesia.

Pembagian bendera ini merupakan bagian dari upaya Pemprov Kalteng untuk memperingati Hari Kemerdekaan dengan meriah dan penuh semangat, sekaligus mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam merayakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments