Bartim

Tim Mini Soccer KNPI Putra Dan Putri Borong Gelar Juara Ajang Bupati Bartim Cup

TAMIANG LAYANG - Tim Mini Soccer Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI putra dan putri menjadi juara pada turnamen mini soccer bupati bartim cup 1 tahun 2024.

Tim KNPI putri menggilas tim dari Disperindagkop UKM di final dengan skor 4 - 0. Sedangkan tim dari KNPI putra harus bersusah payah menang difinal lewat adu penalti menghadapi tim dari Bartim Jawara.

Ketua KNPI Barito Timur, Adi Mula Nakalelo, mengaku mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini tentu membawa dampak yang bagus bagi atlet - atlet di Barito Timur.

Pokoknya luar biasa kegiatan turnamen mini soccer bupati cup 1 ini. Selain meningkatkan silaturahmi, kegiatan ini juga kita dapat melihat bibit - bibit  olahragawan," ucap Adi saat mendampingi tim KNPI bertanding difinal di ajang bupati cup 1, di halaman Kantor Bupati Bartim, Sabtu 27 Juli 2024.

Mini soccer putra, juara 1 KNPI,  juara 2 bartim jawara, juara 3 Pengadilan Negeri Tamiang Layang. Untuk mini soccer putri, juara 1 KNPI, juara 2 Disdagkop UKM dan juara 3 diraih Kecamatan Karusen Janang.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments