Kapuas

Pertemuan Raya II Bapak GKE Di Kapuas Resmi Ditutup

KAPUAS - Kegiatan pertemuan raya dua Bapak Gereja Kalimantan Evangelis atau GKE se Indonesia tahun 2024 yang dilaksanakan di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah telah berakhir dan resmi ditutup oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi pada 27 Juli 2024 malam. Acara penutupan pertemuan raya dua Bapak GKE se Indonesia yang berlangsung di holl rumah jabatan Bupati Kapuas, dihadiri Ketua Umum Sinode GKE yakni Pendeta Simpon F Lion dan sejumlah undangan lainnya. 

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengapresiasi pertemuan raya dua kaum bapak GKE ini yang menunjukan bahwa kabupaten kapuas mampu melaksanakan kegiatan berskala nasional. Hal ini tentunya ini juga tidak lepas dari kerjasama semuanya khususnya panitia. Untuk itu Erlin Hardi pun mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik. Erlin hardi berharap dengan pertemuan raya kaum bapak GKE ini dapat lebih mempererat kembali silahturahmi khususnya untuk umat seagama dan antar umat beragama.

Sementara itu Ketua Panitia Pertemuan Raya dua bapak GKE se Indonesia tahun 2024, Septedy, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kapuas, aparat keamanan dan juga semua anggota panitia yang telah bekerja tanpa lelah untuk mensukseskan kegiatan ini. Septedy berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi berkat bagi warga GKE, baik yang ada di kuala kapuas maupun ditempat peserta lainnya.

Acara penutupan pertemuan raya dua bapak GKE se Indonesia di kuala kapuas diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para juara lomba vokal solo dan vokal group kuarted oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Ketua Panitia Kegiatan, Septedy.

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments