Kapuas

Ratusan Raider Ikuti Kapuas Trail Adventure Part 2

KAPUAS - Ratusan raider dari berbagai daerah mengikuti event Kapuas trail adventure part dua tahun 2024 di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah pada, Sabtu 27 Juli 2024.

Kegiatan kapuas trail adventure yang mengambil start dan finish di halaman gedung magantang tarung jalan kalimantan kuala kapuas ini dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy. Dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Haji Wiyatno dan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto serta Wakil Ketua Dua DPRD Kapuas, Yohanes. 

Kegiatan yang diikuti tiga ratus enam puluh tiga peserta yang berasal dari komunitas pencinta motor trail dari Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan ini menempuh jarak kurang lebih enam puluh kilometer,dengan melewati jalur yang dibagi tiga zona berada di kecamatan basarang.  Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, menyatakan bangga dengan panitia karena telah memilih kecamatan basarang sebagai rute event kapuas trail adventure ini dan 

Berharap melalui kegiatan ini Kabupaten Kapuas semakin dikenal.Sementara itu Ketua DPRD provinsi kalteng,haji wiyatno,berharap melalui kegiatan ini para generasi muda dapat melakukan kegiatan yang positif,salah satunya seperti kegiatan olahraga otomotif kapuas trail adventure ini. 

Sementara itu Dani, salah satu raider, berharap kegiatan trail adventure seperti ini dapat terus dilaksanakan di Kabupaten Kapuas,termasuk kegiatan-kegiatan otomotif lainnya. 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments