Kapuas

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Noor Panamas

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah,Erlin Hardi meletakan batu pertama Pembangunan Masjid Noor Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat pada, Jumat, 26 Juli 2024 sore.

Acara peletakan batu pertama pembangunan masjid noor kelurahan panamas oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi.  Juga dihadiri Camat Selat Yaya Setiabudi, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh ulama dan pejabat daerah yang turut memberikan dukungan atas pembangunan tempat ibadah tersebut. 

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi mengapresiasi pengurus masjid noor yang bisa membangun masjid yang diharapkan kedepan menjadi salah satu sentra peribadatan untuk warga kelurahan panamas. Dia berharap dengan adanya pembangunan masjid ini ukhuwah islamiyah untuk pengembangan keagamaan bisa berjalan dengan baik.

Sedangkan terkait sejumlah aspirasi yang disampaikan warga menyangkut masalah infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, menurut erlin hardi hal tersebut akan menjadi perhatian Pemkab Kapuas untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu relawan pembangunan Masjid Noor, Rawandi, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kapuas yang telah datang ke masjid noor dan memberikan bantuan uang tunai kepada pihaknya.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments