Kapuas

Kaum Bapak GKE Timpah Kunjungi Poktan Maju Bersama Sei Pasah

KAPUAS - Disela kegiatan pertemuan raya ke dua Bapak Gereja Kalimantan Evangelis atau GKE se Indonesia tahun 2024 di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, sejumlah kaum Bapak GKE kecamatan timpah melakukan kunjungan ke lahan pertanian kelompok tani maju bersama Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir pada, Jumat 26 Juli 2024. Kedatangan rombongan kaum Bapak GKE Kecamatan Timpah yang dipimpin Pendeta Yosep Eter di lahan pertanian kelompok maju bersama disambut langsung oleh ketua kelompok tani yakni bundal.

Dalam kunjungan ini, selain melakukan diskusi, para kaum bapak GKE kecamatan timpah juga melakukan peninjauan langsung kebun pare dan juga lahan pertanian padi milik kelompok tani maju bersama. Pendeta Yosep Eter menyatakan rasa syukurnya karena pihaknya bisa berkunjung ke lahan pertanian kelompok tani maju bersama yang diketuai oleh bundal. Proses pertanian yang mereka kunjungan ini tentunya akan menjadi contoh untuk dikembangkan pihaknya di Kecamatan Timpah. 

Sementara itu Ketua BPD Desa Timpah, Lisberi Surya Yuda, mengatakan kunjungan pihaknya ini dalam rangka untuk melihat langsung situasi ketahanan pangan yang sangat berhasil di kelurahan sei pasah yang dipimpin Ketua Kelompok Tani, Bundal.

Bundal, selaku ketua kelompok tani maju bersama mengucapkan terima kasih atas kunjungan kaum bapak GKE Timpah ini. Bundal berharap hasil kunjungan ini dapat diterapkan di Kecamatan Timpah, karena lahan pertanian kelompok tani maju bersama merupakan lahan percontohan untuk tanaman pangan dan holtikultura.

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments