Kalteng

62 Personel Polres Mura di Ikutsertakan Pembinaan dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas Fungsi Intelijen

PURUK CAHU - Polres Murung Raya mengikuti Pembinaan dan Latihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas Fungsi Intelijen di Polres Mura dalam rangka meningkatkan kemampuan deteksi untuk memelihara kamtibmas yang kondusif Minggu 10/02/2022 Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Mura Kompol Aries Nugroho, S.H.,S.I.K untuk memberikan sambutan bersama ketua tim dari Ditbinmas Polda Kalteng AKBP Riantohari, S.P. dan Pemateri dari Ditintelkam Kompol Sarif bersama tim bertempat di Aula Mapolres Murung Raya.

Dalam sambutannya, Wakapolres menekankan agar seluruh personel mengikuti pelatihan dengan serius, agar ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 

Wakapolres, berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan teknis anggota Polri dalam menghadapi perubahan-perubahan sosial yang berdampak terhadap gangguan kamtibmas.

Kompol Aries Nugroho Juga menambahkan yang terpenting kita semua hadir disini adalah dalam rangka menyelesaikan persoalan untuk menyelesaikan persoalan tersebut dibutuhkan ilmu pengetahuan.

“ilmu pengetahuan didapat dari pendidikan dan latihan namun pengetahuan saja tidak cukup menyelesaikan persoalan, selain pengetahuan untuk menyelesaikan persoalan harus ada komunikasi dan koordinasi,” 

(Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments