P. Raya

Abdul Razak Berkoalisi Dengan Partai Nasdem Dalam Bakal Calon Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng Faridawaty Darland Atjeh menyambut kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak. Faridawaty Darland Atjeh menerima kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar yang mendaftarkan di partai Nasdem, Selasa 30 April 2024.

Hal ini dibenarkan oleh Faridawaty yang menyampaikan keduanya telah maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng 2024 dan pada hari ini telah resmi H Abdul Razak mendaftarkan diri melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

Sementara Ketua Dewan pertimbangan DPD Partai Golkar H.Abdul Razak menambahkan bahwa dalam politik jalankan yang baik, bagus dan benar, sehingga nantinya akan menjadi politikus yang santun dan handal, yang bisa membawa kemajuan khususnya bagi Kalteng.

“Politik ini dinamis, perubahan dalam jangka waktu yang singkat adalah soal biasa. Adu strategi untuk memenangkan pertarungan begitu cepat berganti detik demi detik. Usaha kuat untuk memperoleh kekuasaan adalah suatu keniscayaan bagi para petarung di dunia politik. Dan saya pastikan koalisi NasDem, Gerindra, Golkar serta partai lainnya hasilkan pemimpin yang amanah berkualitas," Tegasnya.

Lebih lanjut Abdul Razak mangatakan, dirinya harus bersama sama bergandengan dengan partai lainnya, kita adalah petarung, petarung harus menang dan kalau bersatu bergandengan partai lain pasti akan kuat, dan membawa kebaikan bersama untuk memajukan pembangunan di masyarakat Kalteng Khusunya. 

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments