P. Raya

Partai Demokrat Mendaftarkan Diri Koalisi Ke Partai Nasdem.

PALANGKA RAYA - Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Nadalsyah atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan  Koyem, mendaftarkan diri juga sebagai bakal calon gubernur Kalteng di DPW Partai Nasdem  Kalteng, Senin, 29 April 2024. Mantan bupati Barito Utara yang menjadi pendaftar pertama bakal Calon Gubernur Kalteng, di DPW Partai NasDem Kalteng, Senin, 29 April 2024.

Hal ini disambut baik oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh, yang mengharapkan pendaftaran pertama yang menjadi pembangkit bagi kader partai lain, untuk mengikuti penjaringan Pilkada Kalteng melalui DPW Partai NasDem.

“Ini pendaftaran bakal calon gubernur pertama di NasDem, semoga setelah penjaringan ini bisa melahirkan pemimpin masa depan Kalimantan Tengah yang lebih baik," katanya  Senin, 29 April 2024.

Sementara itu, Nadalsyah atau yang akrab di panggil Koyem mengatakan, hal tersebut kedua kalinya dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon gunernur Kalteng, sebelumnya di Partai PDIP Kalteng. Dirinya, menyatakan bahwa menjadi bakal calon gubernur atas dorongan masyarakat.

“Saya harap partai NasDem, Demokrat, serta partai lainnya bisa berkoalisi untuk memajukan Kalimantan Tengah. Dan berkeinginan untuk memimpin Kalimantan Tengah untuk sejahtera dan lebih maju lagi," jelasnya.

Dirinya juga membeberkan tujuannya untuk maju menjadi mendaftarkan sebagai Calon Gubernur Kalteng dengan harapan agar dapat mempercepat pembangunan di wilayah Kalteng dan menjadi pintu gerbang memprioritaskan pembangunan dan kemajuan Kalteng dimasa yang akan datang.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments