P. Raya

H. Abdul Razak Berkoalisi Dengan PDI Perjuangan Untuk maju Calon Gubernur Kalteng 

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan karya (Golkar) Provinsi Kalteng H. Abdul Razak mendatangi kantor PDI Perjuangan untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Kalteng tahun 2024. Di Jl. Ir.Soekarno, Palangka Raya, Kalteng, 30 April 2024.

Abdul Razak mengatakan dirinya disambut baik dan hangat oleh  Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalteng Sigit Karyawan Yunianto (SKY) dan siap mendukung Abdul Razak maju bakal calon Gubernur 2024.

Dengan sangat senang bisa berkualisi dengan PDI Perjuangan dan sekaligus melihat kantor PDI perjuangan.  Kedatanganya mencalonkan Gubernur Kalteng karena sudah banyak dukungan dari dulu terutama masyarakat, organisasi ,tokoh agama dan tokoh pemuka Masyarakat, agar dirinya mendaftarkan sebagai calon Gubernur Kalteng.

Lebih lanjut Abdul Razak mengatakan, intinya kedatangannya untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan, walaupun Golkar kalteng kursinya 8 kurang 1 untuk mencukupi satu , “Sudah saya sampaikan tadi insya Allah akan lebih, tapi akan lebih baik lagi ,didalam kegiatan politik itu kalau kita bersama sama bekerjasama bergabung berkualisi banyak partai lebih baik lagi dan kuat,"Jelasnya.

Saat ditanyakan apakah Abdul Razak akan bersanding dengan Sigit K.Yunianto untuk maju calon gubernur dan wakil gubernur, pastinya tidak menutup kemungkinan tapi untuk memastikan belum. Yang jelas semua keputusan ada ditangan DPP.

Sementara Sigit K.Yunianto mengatakan menerima dengan senang hati kedatangan Ketua DPW Partai Golkar H.Addul Razak yang berkualisi  dengan PDI Perjuangan,dirinya sangat senang bisa berkualisi dengan partai besar seperti Golkar.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments