P. Raya

Adeksi dan Lemhanas Teken MoU Untuk Membentuk Pemimpin Berwawasan Nasional

Palangka Raya - ADEKSI telah berhasil menjalin Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI), Sigit K Yunianto.

Iat mengungkapkan, "ADEKSI menjalin MoU dengan Lemhanas pada 12 Januari 2023 sebagai langkah awal dalam rangka membentuk pemimpin yang memiliki wawasan nasional."

Ia menjelaskan bahwa MoU tersebut adalah bagian dari upaya untuk mengembangkan dan membentuk jiwa-jiwa para pemimpin yang memiliki perspektif luas tentang nasionalisme.

Tegas ia mengatakan, "Tujuan dari MoU ini adalah untuk meningkatkan atau membentuk jiwa-jiwa para pemimpin yang memiliki wawasan nasional," ujarnya.

Selain ADEKSI dan Lemhanas, MoU ini juga melibatkan berbagai lembaga lainnya, termasuk Ikatan Dokter Indonesia, Badan Pengelola Keuangan Haji, Komisi Nasional Disabilitas, serta sejumlah lembaga lainnya.

Sigit menegaskan bahwa kerja sama ini bukan hanya mencakup ADEKSI dan Lemhanas, tetapi juga melibatkan berbagai pemangku kepentingan lainnya dengan tujuan untuk menghasilkan pemimpin yang berkomitmen pada kesadaran nasional. 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments