P. Raya

Adiah Chandra Sari Buka rapat persiapan FBIM 2024

PALANGKA RAYA - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah (Disbudpar Prov. Kalteng) melaksanakan rapat persiapan Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2024 dengan pihak-pihak terkait, di Aula Disbudpar Kalteng.

Kepala Disbudpar Adiah Chandra Sari menyampaikan mengenai gambaran event FBIM yang akan dilaksanakan pada 17 - 23 Mei 2024 dengan berbagai tempat pelaksanaan lomba-lomba, antara lain Halaman GOR Serbaguna, Bundaran Besar, bawah Jembatan Kahayan, Flamboyan Bawah, dan Swiss Belhotel Danum Palangka Raya.

“Festival Budaya Isen Mulang tahun ini diharapkan dapat berlangsung dengan meriah dan dinikmati oleh seluruh unsur lapisan masyarakat Kalimantan Tengah, baik itu seniman atau peserta yang akan berpartisipasi maupun masyarakat yang menyaksikan FBIM ini, untuk itu diperlukan kesiapan dan persiapan semua pihak untuk menyukseskannya," tutur Adiah Chandra Sari.

Hadir pada rapat tersebut antara lain pihak Kepolisian, Satpol PP, Basarnas, BPBPK Prov. Kalteng, dan berbagai pihak terkait yang berkomitmen mendukung kegiatan FBIM 2024 ini.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments